Beberapa hari ini aku banyak mempelajari beberapa jenis bisnis online baru, salah satunya adalah PTC, apa itu PTC silahkan tanya ke google, intinya dengan PTC kita akan mendapat bayaran dengan cara mengklik iklan yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara PTC, memang enak sih, tiap hari hanya mengklik iklan dan dapat dolar. Walaupun cenderung mudah, tapi ternyata bisnis online ini aku rasa sangat berat sekali, aku bahkan membutuhkan 2 laptop buat mantengin iklan yang muncul sembari posting. hufff repot.

Salah satu tips terbaik adalah dengan mengupgrade akun kita ke premium (mbayar pake paypal, mau nyari uang koq mbayar. no no no), tapi apakah dengan mengupgrade ke premium iklan yang mucul tambah banyak, belum jaminan. Penyebabnya adalah bahwa beberapa pemasang iklan akan melakukan geo targeting sehingga iklan2 yang mucul hanya di amerika sana.

Berikut ini adalah cuplikan artikel tentang sukses menjalankan Clixsense (salah satu PTC tertua, sejak 2007) dengan cara mendaftar dengan terlebih dahulu mengubah proxy agar sesuai dengan proxy amerika:


Banyak yang bertanya apa benar sih jika kita upgrade account Clixsense ke premium, maka iklan yang tampil akan jadi banyak. Jawabannya sih untuk orang Indonesia sebenarnya BELUM TENTU. Lho kok bisa? Tentu saja karena sistemnya Clixsense adalah geo-targeting, artinya advertiser dapat memilih di negara mana saja iklannya ditampilkan dan kebanyakan mereka mentargetkan di Amerika. Jadi untuk yang tinggal di Asia mungkin kan jarang kebagian iklan Clixsense, apalagi untuk Indonesia yang memang dipandang sebelah mata. Jangan harap begitu anda upgrade maka iklannya akan bertambah setiap harinya. Memang sih, tapi hanya pas pertama saja, setelah itu iklannya langsung bubar jalan, hahahaha….makannya saya sering banget dimarahi oleh orang-orang yang dulu pernah upgrade menggunakan jasa saya, hehehe. Begitulah resiko berbuat baik :)

Lalu tujuan saya posting ini untuk apa? Sama sekali bukan untuk menakut-nakuti, tidak menganjurkan, bahkan melarang anda untuk upgrade. Yang tadi hanyalah sedikit curhat dari saya yang sering kena marah karena tidak pernah bilang soal ini. Tapi sekarang saya sudah menemukan rahasianya, yaitu rahasia supaya iklan yang tampil terus banyak. Pake proxy? Hampir benar, tapi kebanyakan pada salah cara untuk menggunakannya. Memang benar jika menggunakan proxy bisa memperbanyak iklan Clixsense yang muncul, tapi ada langkah awal yang terlewatkan. Anda harus dianggap tinggal di Amerika saat pertama kali registrasi Clixsense, artinya anda harus menggunakan proxy saat mendaftar Clixsense. Jika tidak, ya dianggap tinggal di luar dunia, hehehe, just kidding.

Mungkin anda yang sudah mendaftar Clixsense harus merelakan account pertamanya dan memulai hidup yang baru jika memang serius ingin mendapatkan cek dollar dari Clixsense. Apa boleh buat, oke sekarang langsung saja ke tips nya. Biasanya kan untuk setting proxy kita harus masuk pengaturan dulu. Tapi yang mau saya ajarkan adalah menggunakan proxy instant. Gunakan saja jasa situs proxy instant Bebooxy. Masuk saja kesana.

Jangan lupa masukkan referral link saya, http://www.clixsense.com/?3981429 di tab menu situs bebooxy. Ah, tidak pake link referral saya juga tidak apa, toh dipake juga tidak mengurangi penghasilan anda. Sudah, tekan enter dan anda akan terlempar di situs Clixsense yang sudah ter cover oleh proxy. Klik register atau signup, isi data anda. Oh iya, jangan memakai ID sendiri dulu. Pakailah ID orang lain saat mendaftar, jika anda sudah pernah punya account Clixsense karena Clixsense tidak mengijinkan member memiliki account lebih dari satu atau hanya satu orang dalam satu rumah yang punya account Clixsense. Mungkin anda bisa pakai ID pacar anda atau teman juga boleh.

Setelah selesai register, coba lihat halaman iklannya, biasanya ada 25 iklan standard. Jika memang ada sebanyak itu, berarti proxy nya manjur. Nah untuk pilihan upgrade atau tidak itu optimal. Anda boleh upgrade saat itu juga atau nanti kalau sudah punya uang, hehehe..


catatan:
artikel di atas cuma saran, silahkan anda pertimbangkan lagi


sumber: http://www.exelinca.com/2009/01/jangan-upgrade-dulu-clixsense-anda-sebelum-baca-ini.html

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

4 comments

  1. arja konak // August 18, 2014 at 12:55 AM  

    ga bisa bos..katanya has been denied

    http://WeeklyYouthPay.com/?ref=106264

  2. Bambang Ismail // November 8, 2016 at 10:58 PM  

    Nice info ini gan,,

    Clixsense is a genuine website. You have lot of options like ads, surveys, tasks, offers etc to earn money. Apart from this you can also earn through referrals. Sign up to earn http://csl.ink/2tTm
    Come on JOIN US..!

  3. lionelmessin goal // November 11, 2016 at 2:12 PM  

    Daftar Neobux Bisnis Online Saingan Clixsense Mulai 2008, Terbukti Membayar Banyak Bonus.

  4. guntur gunawan // August 7, 2018 at 9:52 AM  

    info buat temen dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar pake coin 100 coin 1$ . .anda bisa dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 900 koin sama dengan 9$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

    Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di

    https://wowapp.com/w/guntur599

    dan lihat isinya. Terima kasih.
    ..................................................................................

    mining gratis sehari bisa dapattin 0.0020. dikalikan sebulan bisa temen2 bayangkan .saya sendiri sudah berhasil mendapatkan 0.002 btc dalam sehari silahkan linknya dibawah.

    https://get.cryptobrowser.site/1836638