Iseng-iseng berhadiah, itulah kata-kata pertama yang terlontar dari temanku ketika mengajak aku untuk ikutan bux.to. Sebuah layanan advertising yang membagikan fee kepada para membernya dengan cukup mengklik iklan mereka secara berkala.

Berapa uang yang kita dapat ketika kita mengklik iklan mereka? sangat kecil hanya 0,01 dolar, itu juga kita berhak mengklik iklan maksimal dalam satu hari sekitar 14 iklan jadi kalo dikalikan 0,14 dolar, kalo satu bulan berarti 4,2 dolar, sangat sedikit sekali coyyyyyy....

Tapi disini kita bisa kerja dengan cepat dengan cara mencari referral, dimana jika kita mendapat 1 referral aktif kita juga akan mendapat fee yang sama dengan referral kita, semisal jika kita punya 10 referral aktif tinggal dikali saja, kita bisa dapat 40 dolar, he he....

Mirip MLM ya,,, itulah kenapa teman saya bilang iseng-iseng berhadiah, jangan terlalu serius mencari referral, ntar malah makan ati. cukup dengan rajin ngeklik iklan saja, kalo bosan ya nggak usah diklik, sukur2 kita punya referral yang setia,, he he...

Bagi teman2 yang pengin ikutan, boleh aja ikutan, kalo mau sih jadi referral saya, silahkan klik http://bux.to/?r=anto020681, jangan lupa pada kolom referral (if any) kamu isi anto020681 jadi kamu dah jadi referralku. masalah pembayaran fee ntar bisa saya bantu.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments