Hari ini Puasa ke Dua

Karena saking sibuknya, hari ini baru sempat menuliskan tentang puasa, puasa kemarin wah bener2 lemas sekali, jam 9 pagi belanja buat Aura, siangnya njemput tamu dari kalimantan "Mba Liliyana", siswa pelatihan. Hari ini belajar sama Mba Lili, menurut saya beliau pintar, karena semua yang saya ajarkan dengan mudah dipahami, jadi gampang deh, semoga lancar dan tidak ada kendala apapun yang berarti.

Perasaan bahagia menyelimuti, sejak kehadiran Aura, walaupun pulang kerja capek, tapi ketika pulang dan bertemu Aura, jadi hilang capeknya, he he he, cuma berganti pekerjaan, harus bawa Aura jalan-jalan, lumayan capek sih, tapi seneng.

Bulan agustus telah lewat, lumayan agak kecewa sih, karena earning adsense-ku cuma nambah 2 dolar dari bulan kemarin, gak apa-apa lah, optimis aja bulan depan progressnya lebih. Mungkin udah rencana Tuhan dapatnya sekian, atau aku memang agak malas postingnya.
Semoga puasa hari ini aku mendapat banyak berkah dari Ramadhan.

Comments

Mascas said…
Met shaum ramadhan ya moga kita bisa memperoleh berkah rahmat dan ampunan. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan bathin.
Siswinya (Lili) pintar ya. Kalo saya pinter gak ya??

Popular posts from this blog

Sukses dengan Clixsense tanpa upgrade ke premium

Mengatasi Web Worpress Terkena Hacker Fofo

Top Five Hotel Melati di Yogyakarta