Minggu, 10 Agustus kemarin, Aku istriku dan Aura jalan-jalan ke Klaten, Acarane sih kondangan teman, Mas Muslim, Untung datangnya pagi, sampai TKP sekitar jam 10, jadi bisa ikutin acara lengkap, kecuali Ijab kabul yang memang diadakan jam 7 pagi, kasihan Aura kalau ngikut yang jam 6 pagi.
Acara alhamdulillah berjalan normal, cuma ada sedikit keterlambatan dari pihak mas muslim, karena rombongan mas Muzakir sempat kesasar, weelah dalaah. Acara yang ditunggu-tunggu pun dimulai, yaitu makan.... Karena pengantinnya kembar, jadi ada 2 pasang pelaminan, satu pasang untuk mas Muslim dan Mba Rini, Satu Pasang untuk Mas Agung sama Mba Rina.
Kejadian lucu yang terjadi antara lain, ketika Ibunya Mas Muslim hendak ke pelaminan, Pamannya Mas Muslim nanya sama Ibune Mas Muslim, " Mantumu yang mana?" Kontan saja para tamu barisan depan tersenyum lucu, maklum pengantene kembar.
Kejadian lucu terulang, ketika Nganten cewek njemput Nganten cowok, mas Agung dan Mba Rini berjalan dengan penuh khidmad, Pelann dan terkesan Saklar, eh Sakral. Berbeda sekali dengan ketika Mas Muslim dan Mba Rini Berjalan, Udah jalannya cepat, sambil senyam senyum jauh dari kesan khidmad, malah rombongan penjemput ditinggal jauh, kontan saja para tamu tersenyum-senyum lagi, Dasar Muarateweh.com, eh dasar Muslim.....

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments