Setelah sekian lama berkutat berafiliasi dengan amazon, akhirnya tepatnya pertengahan bulan agustus ini terkirim cek ke rumah, nggak banyak sih tapi ya lumayan bisa buat beli cendol. Motivasi pertama membuat afiliasi amazon dari teman-teman kantor kayak mba Mira dan pak Budi, dan yang pasti dari mas Is. Makasih semuanya yaaa..
Ternyata nggak sulit ikutan afiliasi di amazon, asalkan scriptnya sudah benar maka jika kita posting dengan BANYAK (tapi cenderung kurang cerdas, cocok bagi pemula) pasti lama-lama juga ada yang order dan kita dapat earningnya. kapan-kapan aku tunjukkin scriptnya ya, emang sebagian besar earning yang saya dapat berasal dari konten yang diarahkan ke produk mereka, jadi bukan pada iklan di sidebar blog/web kita.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

1 comments

  1. Anonymous // April 7, 2009 at 6:41 AM  

    mas pingin belajar amazon ni, tapi ga paham bahasa inggeris oya mas kalau seneng bisnis afliasi seperti ada kabar baru yaitu klickbank udah bukak untuk indonesia kalau ingin tau lebih lanjut kunjungi aja blog ku