Siapa sih yang gak tu adsense, wah kalo gak tau adsense berarti ketinggalan jaman tuh, gimana tidak, setelah beberapa tahun lalu internet lahir, maka tren mengarah pada segala sesuatu yang online. Dari mulai transaksi perbankan, telekomunikasi, surat elektronik, hingga e-commerce.
Tren kebutuhan akan website juga saat ini mulai menjamur, bukan hanya di Jawa, tapi pera netter di luar Jawa telah sangat dengan semangat membangun website mereka, baik yang personal komersil, badan usaha komersil, hingga seluruh badan non profit lain.

Kebutuhan memiliki website pribadi juga mengundang para personal untuk berbagi informasi, dari informasi non profit sampai yang UUD (Ujung Ujungnya Duit), baik melalui web-web berbayar sampai yang gratizzzzzz. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Lalu apaan sih adsense, menurut saya, adsense adalah ikon per-afiliasian karena telah memiliki jutaan member, afiliasi di sini maksudnya adalah suatu pihak (google) yang menghubungkan antara pemasang iklan (advertiser) dan penampil iklan (publisher), semua dapat keuntungan baik pihak afiliasi, advertiser maupun publisher..

Sebenarnya gampang, begini ilustrasinya, Saya memiliki suatu tempat mangkal yang rame, semisal sebuah ruko, karena ramenya ruko saya, maka saya menyediakan barang-barang kebutuhan baik itu barang maupun informasi, sehingga saya yakin bahwa tiap harinya lebih dari 100 orang yang mengunjungi ruko saya, Suatu saat saya menawarkan pada seorang Juragan yang memiliki banyak sekali badan usaha, akhirnya saya dan sang juragan sepakat untuk menawarkan produk dan layanan yang dimiliki si Juragan di Ruko saya, keuntungan saya adalah saya tidak perlu susah-susah mencari pelanggan dan produk atau layanan yang akan saya jual, cukup kita andalkan pada si Juragan, tugas saya adalah menyediakan informasi yang menarik untuk memancing tiap pengunjung agar ruko saya lebih banyak pengunjung.

Dalam hal ini, saya disebut sebagai publisher, si Juragan disebut sebagai pihak afiliasi, sedang publisher di sini adalah pihak-pihak yang memiliki produk atau layanan yang dipasarkan oleh si Juragan. Sudah banyak lho yang sudah memiliki gaya hidup WAH (Work At Home) tapi SAH (Stay at Home), Silahkan cari informasi yang banyak mengenai kabar baik ini, saya yakin, ini akan jadi alternatif quick rich yang cukup menjanjikan, dan menurut pengalaman saya, para adsenser yang telah sukses mereka tetep lo profel (Low Profile).

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments